Pengalaman FIRST POST

Hai bro, masih ingat nama gue kan? Sudah lupa? Wah.. wah.. wah.. tapi wajar sih, nama orang tamvan memang susah diingat. Baik gue ulangi, nama Anarta Cahyadiatma, manusia tampan, imut, bijak, dan pintar (Amin). Pada momen yang sangat berbahagia ini (Biar kelihatan resmi) gue ingin bercerita tenang “Pengalaman FIRST POST”. Bagi seorang blogger, first post merupakan momen yang sangat berarti. Yah, walaupun ada juga yang menghabiskan momen itu buat hal yang gak penting, contohnya.... gue. First post yang gue maksud bukan di blog ini, tapi di blog yang lainnya. First post gue adalah post tentang orang-orang terkaya yang gue copas (Copy-paste) dari blog orang lain (Jangan ditiru gays). Sekarang gue akan menuliskan macam - macam perasaan para blogger setelah meluncurkan first postnya. Penjelasan ini sudah diresmikan dalam UUGS (Undang-undang Gue Sendiri) : Blogger Ambisius : “Akhirnya selesai juga nih first post, setelah ini gue bakal nge post lebih banyak lagi, dan gue akan terkenal." Blogger Jomblo : “Sippp selesai... pasti bakal ada cewek yang lihat ni post, dan moga-moga aja di jodoh gue.” (Kelihatannya ini tipe loe-loe semua). Blogger Idealisme : “Moga-moga aja post ini didengarkan oleh para pejabat yang masih mencuri harta para rakyat jelata. Habis gini gue bakal nge post tentang kondisi pendidikkan yang berada dalam ambang kehancuran." Blogger Genius : “Teori-teori dari Newton udah, habis ini teori relativitas Einsteinah... atau nggak teori gabungan relativitas dan mekanika kuantum dari Hawkin. Hmm... teori atom Bohr juga okeh tuh." Blogger Alay : “\/\/4|-|... |_||)4|-| 53|_3541 |\|1|-|, 9|_|3 F0T0 4|-|... 53T3|_4|-| 1T|_| 9|_|3 |\/|45|_||<1|\| 1|\|5T49R4|\/|, P4T|-|, 5384R |)1 F4C3800|< 54|\/|4 T\/\/1TT3R, |)4|\| J4|)11|\| F0T0 PR0F1|_ 8|_4T |_1|\|3 54|\/|4 88|\/| 4|-|..." Yang satu iniuset dah, mending elu ngerjain soal Matematika deh daripada baca tuh tulisan. (Gue bingung juga sih, itu tulisan apa aljabar)
Menurut loe, loe termasuk yang mana?Yah, cukup sekian penjelasan saya tentang pengalaman first pots. Walaupun aneh, gila, dan ancur banget. Tapi gapapa, karena salah satu prinsipku adalah, “Hiduplah untuk tertawa, dan tertawalah untuk hidup”. So, see you later.
Author : Anarta Adit
Editor : Fadil Ananta
Tag : Artikel Lucu
0 Komentar untuk "Pengalaman FIRST POST"

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top