Cara Cepat Dapat Kenalan

Hi, I’m back again. Still with me the only one in the world, Anarta Cahyadiatma. Kali ini gue akan membahas tentang, “Cara-cara cepat dapat kenalan?”. Sebelumnya ingat, bahwa artikel ini gue tulis hanya dengan unsur humor, dan tak ada niatan untuk mencela. Jadi jika ada salah kata saya mohon maaf.

Kenalan... gue yakin pasti banyak anak yang susah untuk kenalan, apalagi dengan kondisi yang masih baru (Terutama untuk anak bertampang... kurang (seperti gue)). Sebetulnya ada beberapa tips-tips untuk cepat dapat kenalan. Mau tahu triknya? Mau? Mau banget atau mau aja? (Gue yakin yang masih baca pasti kurang pede bergaul). Baik ini dia beberapa cara untuk cepat kenalan :


1. Ngajak Berantem
Dalam cara ini loe harus pastikan bahwa loe punya body yang kuat, atau loe punya nyali untuk dikeroyok massa (Bukan nyali sih... mungkin lebih tepat “kebodohan”).

2. Cari Perhatian
Cara ini mungkin agak lebay, karena mengharuskan kita berakting dengan baik.

3. Make Up yang Keren
Cara ini mungkin gue khususkan oleh manusia yang memiliki tampang alhadullilah. Sedangkan, bagi loe-loe semua yang memiliki tampang... kurang, lebih baik jangan make up gue takut penampilan loe malah mirip setan.

4. Pasang Tampang Garang
Punya wajah seperti preman? Body seperti Ade Rai? Cara ini cocok banget. Tinggal loe robek-robek sedikit baju sama celana loe. Jreeeng. Jadilah preman pasar (dengan imbuhan –an).

5. Melakukan Hal Anti Disiplin
Jika loe melakukan hal anti disiplin pada hari pertama, seperti menghina guru saat pelajaran berlangsung (Anda greget sekali...), loe pasti langsung bakal famous. Walaupun, famous sebagai anak nakal.

Itulah beberapa hal yang dapat loe lakuin kalau loe ingin cepat dapat kenal. Selain itu loe juga harus mastiin kalo loe memenuhi beberapa syarat. Syarat apa? Syarat-syarat ini :

1. Memiliki tampang yang mendukung.
2. Memiliki body yang cukup kuat atau bagus.
3. Memiliki nyali yang tinggi.
4. Siap menerima resiko berupa dikucilkan, apabila gagal.
5. Selalu ber do’a sebelum beraksi
6. Minta izin sama orang tua.
7. Minta izin sama pacar (kalau punya).
8. Minta izin sama pembantu, presiden, sampai tukang ojek deket rumah. (Bercanda)
9. Yang paling penting. Punya kebodohan di level tinggi, karena masih ingin mencoba.

Ingat... hal-hal diatas bukan untuk ditiru, dilakukan, apalagi dimakan. Hal-hal diatas juga harus dibuang jauh-jauh dari pikiran anda. Karena, apapun yang terjadi setelah loe membaca artikel ini gue tidak bertanggung jawab. Siapa tahu habis baca loe jadi dapat pacar, gue gak ikut-ikut. So, see you later.


Author : Anarta Cahyadiatma
Editor : Fadil Ananta

Punya ide tentang artikel yang seru dan mernarik tetapi tidak tahu harus upload dimana? Silahkan upload artikel menarikmu melalui link dibawah ya. Dengan mengupload artikelmu disini, anda telah berpatisipasi untuk kemajuan blog ini. Terima Kasih.

Tag : Artikel Lucu
0 Komentar untuk "Cara Cepat Dapat Kenalan"

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top